Headlines News :
Home » , » Wamendag Kunjungi Pasar dan Kampung Batik Sokaraja

Wamendag Kunjungi Pasar dan Kampung Batik Sokaraja

Written By abah lc on Thursday, February 9, 2012 | 11:23 AM



Hari ini, Kamis (8/2) Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr Ir Bayu Kresnamurthi MS dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Banyumas. Kegiatan Wamendag di Kabupaten Banyumas ini merupakan rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Kebumen, dalam rangka peresmian pasar-pasar tradisional. Wamendag akan hadir bersama rombongan yang antara lain terdiri dari Sekretaris Jenderal, Dirjen PDN, Staf Ahli Menteri, Anggota Komisi IV DPR RI, dan beberapa pejabat eselon I pusat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Untung Sugiyanto, dalam keterangannya mengatakan, rombongan Wamendag diperkirakan tiba di Sokaraja pada pukul 12.30 WIB dan langsung melakukan peninjauan UPT Pasar Sokaraja. Kegiatan dirangkai dengan dialog Wamendag dengan para pelaku usaha batik dan usaha lain perwakilan pedagang Pasar Sokaraja, bertempat di Balai Desa Sokaraja Kulon mulai pukul 14.00 WIB. Usai dialog Wamendag dan rombongan akan mengunjungi Sentra Batik Sokaraja Kulon.

Kegiatan Wamendag dilanjutkan dengan dialog dengan jajaran pejabat Pemkab dan pelaku usaha di Kabupaten Banyumas pada sore harinya mulai pukul 16.20 WIB, di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pertemuan dengan Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI) Kabupaten Banyumas, mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 22.45 WIB, sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koprasi (Dinperindagkop) Kabupaten Banyumas Purwadi Santoso berharap, kunjungan Wamendag menjadi angin segar dan harapan baru bagi pengembangan usaha khususnya perdagangan di Kabupaten Banyumas. “Melalui dialog-dialog dengan Wamendag kita berharap ada arahan-arahan penting dan bermanfaat bagi peningkatan laju pertumbuhan perdagangan di Kabupaten Banyumas” kata Purwadi.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. purwokerto dan sekitarnya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger