Headlines News :
Home » , , » Menelusuri Bisnis Esek-esek di Purwokerto (2)

Menelusuri Bisnis Esek-esek di Purwokerto (2)

Written By abah lc on Saturday, February 11, 2012 | 5:38 PM

Gadis Persembahan untuk Pelicin Relasi

SABTU (18/11) siang pekan lalu, saya sengaja diajak seorang teman untuk menemani relasi bisnisnya yang baru datang dari luar kota. Sebut saja Bay (25), yang bekerja di sebuah perusahaan jasa penjualan sepeda motor dan mobil di Purwokerto. Relasinya yang berjumlah tiga orang datang ke Kota Satria ini untuk mengecek hasil penjualan barang dan meminta laporan bulanan.
Karena sebulan terakhir ini penjualan barang sedang lesu, dia tak kurang akal agar sang pimpinan di kantor pusat atau tim pengecek tidak kecewa.
Kalau dia sekadar melaporkan hasil perdagangan senyatanya, mungkin bisa mendapat peringatan atau penilaian minus. Lalu, diajaklah tim tersebut untuk pertemuan di sebuah rumah makan. Dari sana, pembicaraan sudah melebar sampai ke banyak hal. Termasuk kedatangan tim ini yang juga membutuhkan waktu istirahat dan suasana segar.
Setelah tamunya masuk ke hotel di kawasan Baturraden, dia meminta saya menemani rekannya di sebuah tempat hiburan di kawasan kota. Dari pertemuan dengan lelaki bertubuh gempal, Bay mengutarakan maksudnya. ''Aku butuh tiga gadis. Bisa kan carikan,'' pintanya.
Lelaki itu menimpali. ''Mau yang mahasiswa, pelajar, SPG atau STW (setengah dewasa),'' jawabnya.
Karena tim yang datang itu berumur bervariasi antara 30-40 tahun, disepakatilah mahasiswi dua dan satu SPG. Seusai shalat Magrib, pertemuan diatur. Tiga gadis persembahan itu (begitu sebutan pelicin bisnis-relasi) kemudian diantarkan lelaki gempal tersebut ditemani Bay ke rumah makan yang tak jauh tempat mereka menginap. Setelah cocok di harga dan penampilan para gadis, lelaki gempal yang dikenal sebagai kontak jaringan para gadis persembahan itu kemudian pamit.
Karaoke
Seusai makan, untuk menghidupkan suasana, dilanjut ke tempat karaoke, menyewa sebuah ruangan khusus. Setelah suasana keakraban yang penuh kehangatan antara relasi Bay dan gadis-gadis penakluk ini terjalin, saya dan dia meninggalkannya. ''Ntar kalau sudah selesai tak kontak kamu lagi,'' ucap salah satu tim pengecek barang dari Jakarta itu kepada Bay. Bay lalu menjawab. ''Siap bos,'' ujarnya.
Apa yang dijalankan Bay untuk menjamu relasi bisnisnya itu, sebenarnya bukan hal baru di kota-kota yang sudah mengakar kehidupan metropolisnya. Hal seperti ini juga banyak dilakukan pihak tertentu untuk menyervis tamu, teman kerja dari luar kota, rekan kantor ataupun kunjungan dari pejabat atau bikrokat tertentu yang tidak berombongan.
Yang mengoperasikan mencari gadis-gadis persembahan, itu bisa lewat sopir-sopir kantoran, pengemudi taksi, pekerja tempat hiburan dan hotel, penjaga kampus ataupun indekos mewah atau melalui informan lain yang sudah dekat dengan si gadis. Itu bisa dari kalangan metroseksual, pekerja ataupun mahasiswa. (Agus Wahyudi-42s)
http://www.suaramerdeka.com/harian/0611/23/ban06.htm
Share this article :

3 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

The President Spa Purwokerto, Bancarkembar, North Purwokerto, Banyumas Regency, Central Java Come and enjoy our sexy girls services. www.thepresidentspa.com

Unknown said...

Bingung mencari tempat Spa di Purwokerto, tak ada salahnya mencoba pelayanan di The President Executive SPA and Karaoke Purwokerto, Bancarkembar, North Purwokerto, Banyumas Regency, Central Java Pelayanan Spa dan Reflexy dengan suasana nya yang nyaman plus Terapis nya cantik , muda profesional www.thepresidentspa.com

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. purwokerto dan sekitarnya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger