Headlines News :
Home » , » Kas Pegadaian Purwokerto digasak Perampok Senpi

Kas Pegadaian Purwokerto digasak Perampok Senpi

Written By abah lc on Thursday, February 23, 2012 | 1:04 AM

PURWOKERTO -- Kantor pegadaian di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto, menjadi sasaran perampokan. Untungnya, aksi kawanan perampok yang berjumlah 6 orang orang ini, tidak menyebabkan adanya korban terluka.
Sedangkan barang berharga yang dibawa kawanan tersebut, tidak terlalu besar karena mereka segera kabur begitu alarm berbunyi keras. Aksi perampokan tersebut, terjadi Rabu (22/2) dinihari, sekitar pukul 01.33.
''Yang berhasil dibawa kabur oleh kawanan tersebut terdiri dari 7 unit handphone berbagai merek, serta uang tunai Rp 700.000,'' kata Satpam Kantor Pegadaian, Tri Widodo (30), Rabu (22/2).
Peristiwa itu terjadi saat Tri sedang berjaga di kantor pegadaian, sambil menonton TV di pos keamanan kantor tersebut. Saat itulah, kawanan yang berjumlah empat orang menerobos masuk dan menodong korban dengan senjata api.
''Saya tidak berani melawan karena mereka menodongkan senjata api,'' kata warga Desa Notog Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas tersebut.
Setelah itu, mereka menyeret petugas keamanan tersebut ke dalam gedung pegadaian, bahkan mereka sempat memukuli korban beberapa kali.
sumber REPUBLIKA . CO.ID,
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. purwokerto dan sekitarnya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger